Sunday, October 7, 2012

WAGS di EL Classico Barcelona vs Real Madrid

Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid selalu menjanjikan drama sengit akibat dari rivalitas kedua tim. Namun, menarik untuk mengintip faktor di luar lapangan yang bisa memantik semangat lebih para pemain untuk memenangkan pertandingan.
Salah satunya adalah WAGS atau pasangan dari para pemain sepak bola. Berikut ini adalah beberapa wanita yang merupakan pasangan dari pemain Barcelona dan Madrid yang selalu hadir langsung di stadion menjadi pemanis jalannya laga : 

  • Antonella Roccuzzo ( Leo Messi )
Para gelandang dan bek dari klub manapun akan selalu kewalahan dan kerepotan bila berhadapan dengan Messi. Hanya ada 1 orang yang saat ini mampu menaklukkan kelincahan dan kegesitannya, dan orang itu adalah Antonella Roccuzzo, wanita cantik yang selalu mendampingi King Leo.
  • Yolanda Cardona ( Victor Valdes )
Supermodel kelahiran Kolombia ini adalah kekasih dari Victor Valdes. Dua sejoli ini telah lama menjalin hubungan. Pada 2009 lalu, Yolanda melahirkan anak pertama mereka yang dinamakan Dylan.
  •   Daniella Semaan ( Cesc Fabregas )
Tato dalam bentuk tulisan bahasa Arab yang berarti ‘Cintaku D Selamanya’ di bagian dalam lengan Cesc Fabregas merupakan bukti cintanya kepada Semaan. Meskipun kekasihnya berstatus sebagai janda beranak dua, namun Fabregas sudah memperkenalkan Danielle kepada keluarganya sebagai tanda keseriusan.
  • Irina Shayk ( C. Ronaldo )
Nama model cantik asal Rusia ini sudah tidak asing lagi bagi pencinta sepakbola dunia. Pasalnya, dia merupakan kekasih bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Irina sejauh ini menjadi wanita pertama yang mampu menghentikan kebiasaan Ronaldo dalam melakukan petualangan cinta.
  • Sara Carbonero ( Iker Casillas )
Presenter olahraga di Spanyol ini merupakan pasangan dari Iker Casillas. Namanya melejit setelah Casillas mencium sang kekasih di depan kamera pada saat diwawancara usai Spanyol memastikan diri meraih gelar juara dunia 2010.
  • Lena Gercke ( S. Khedira )
Sami Khedira semakin dekat dengan gadis berambut pirang ini. Keduanya sempat berpose 'panas' bersama di majalah GQ edisi Jerman. Pantai adalah tempat liburan favorit bagi mereka. Tak heran, begitu mendapat waktu luang keduanya sering terlihat bersama di beberapa pantai Eropa dan Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment