Wednesday, September 5, 2012

8 HAL UNTUK MENCAPAI SEKS YANG LUAR BIASA




Kunci utama seks luar biasa adalah berawal dan berasal dari diri kita sendiri , bukan melalui viagra , sex toys , ataupun juga kamasutra.

Menemukan hal penting dalam seks adalah hubungan emosional antar pasangan , komunikasi , dan fokus .

Inilah beberapa tips untuk mencapai seks yang baik dan luar biasa :


* HADIR dan FOKUS

Anda berdua harus benar-benar saling terhubung dan fokus.Lupakan sejejnak semua urusan diluar ranjang selain hubungan antara anda berdua , dan berkonsentrasilah untuk saling mengerti dan memahami.

* KONEKSI dan SELARAS DALAM KEGILAAN

melebur lah menjadi satu dan berbagilah energi di antara kalian , karena kedalaman koneksi akan sangat penting untuk saling berbagi pengalaman.

* KEINTIMAN SEKSUAL dan EROTISME

dengan keintiman dan kasih sayang sebagai dasar hubungan , akan membuat seks itu menjadi luar biasa .saling peduli , menghormati , memahami , mengagumi , dan penerimaan sejati satu sama lain akan menciptakan terjadinya hubungan intim yang tiada duanya.

* KOMUNIKASI dan EMPATI TINGGI

setiap pasangan bisa saling memahami dengan memandang respon dari bahasa tubuh dan perasaan masing-masing pasangannya.Untuk saling memahaimi dan mendengarkan bukan hanya melalui komunikasi verbal saja , tapi juga dari non verbal agar kita bisa lebih peka dalam memahami setiap keinginan dan kebutuhan pasangan tanpa saling meminta.

* KEASLIAN dan KETULUSAN

Pasangan yang saling berbagi secara bebas , tulus , dan tanpa ke egoisan sedikitpun akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

* KERENTANAN dan PENYERAHAN

Pasangan yang mampu meng explore sesuatu demi kebahagiaan bersama , akan selalu menemukan hal-hal yang menantang dan menggairahkan . Saat bersama pasangan , mereka mampu menyerahkan diri , melepaskan diri , dan saling menerima pasangannya dengan apa adanya sehingga sensualisme dan kasih sayang terasa melebur jadi satu dalam setiap pelukan.

* TRANSFORMASI PENYEMBUHAN

Seks yang optimal adalah seks yang melampaui jiwa , tanpa batas waktu , dan saling memberikan kenikmatan sejati.

* INTERPERSONAL, CANDA , DAN BERSENANG-SENANG

Seks adalah sebuah petualangan . perlakuan pengalaman bercinta terhadap pasangan sebagai sebuah penjelajahan dan sebagai penemuan . semua itu akan terasa lengkap dengan adanya candaan ringan dan humor selepas klimaks yang kita dapat bersama seusai bercinta.

No comments:

Post a Comment